2.88 / 5.00
SMK Negeri| Sekolah Umum
Jawa Barat, Sumedang

Review SMKN SITURAJA Oleh Siswa/Alumni

2.88

3.00
3.00
2.50
3.00

Pengalaman saya selama bersekolah di SMPN I BANGIL yaitu pada awal saya masuk rasanya saya senang karena saya bisa masuk ke sekolah faforit saya. dan yang saya suka selama saya sekolah di SMPN I BANGIL semua teman – teman saya kompak pada saat duduk di kelas tujuh.

Hal yang menyenangkan bagi saya adalah pada waktu kelas tujuh dulu teman – teman semua kompak dean nggak pernah ada perselisihan, itulah yang membuat saya betah sekolah di sini. dulu saya mempunyai teman yang baik banget sama aku dan aku ingin mengucapkan rasa terimah kasihgku kepadanya karena selama kelas tujuh dia selalu mendengarkan curhatku. Dulu kita sering ngerupi bareng sama Risky Putri, Wulan, Oktaviani, Putri Firdausi, dll. kita juga sering pulang bareng tapi sayang pada saat kelas delapan sampai sekarang kita udah gak baareng – bareng lagi kita kan udah pisah. Tapi pada saat kenaikan kelas semua teman – teman berrsedih karena harus berpindah kelas alias di acak kelasnya, ku kira saya akan berkumpul satu kelas lagi dengan teman – teman saya ternyata malah sebaliknya.

Dan pengalaman saya saat saya duduk di kelas delapan menurut saya sangat menyebalkan. Dan aku benci pada saat kelas delapan yaitu semua teman – teman alumni kelas tujuh udah nggak ingat sama kita – kita lagi mereka udah cuek banget dech sama kita & mereka udah pilih teman barunya di kelas delapan. Tapi nggak apa – apa juga sich mungkin dia udah bosan berteman dengan kita – kita & mungkin juga dia butuh teman baru yang bisa menyemangati hidupnya. Mungkin hanya itu yang bisa aku ceritakan klarena menurutku kelas delapan biasa – biasa aja.

Dan Pengalamanku di kelas sembilan yaitu pada waktu kita out door ke Jakarta tuch menyenangkan I LIKE THIS menurut aku sich kelas sembilan ini kompak tapi aku nggak tau kalau pas UNAS nanti gak kompak apa kompak ya?? Dan aku ingin kelas sembilan ini kelas yang terbaik dimataku karena kelas sembilan tuch kelas terakhir, aku ingin saat lulusan nanti semuanya lulus dan bisa meneruskan sekolah yang diinginkan. Dan menurutku juga kelas sembilan juga biasa – biasa aja.

Aku Berpesan Kepada Teman – Teman kalau udah lulus nanti dan udah sma / smk jangan pernah lupa sama teman. entah itu teman kelas tujuh, kelas delapan, kelas sembilan atau teman – teman yang lainnya. Karena teman tuch berarti dalam hidup kita selamanya. Misalnya kalau kita lagi kesulitan di sekolah pasti yang membantu kita lebih dahulu kan teman gak mungkin dong orang lain??

Siswa/Alumni 06-Jan-2020

Kembali ke Halaman Review

Whoops, looks like something went wrong.